Rabu, 23 Desember 2009

Free Hugs


Jadi semua berawal ketika JUAN MANN yang sempat mengalami pasang surut dalam hidupnya di LONDON dan memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Sydney. Ketika Juan mendarat di Sydney, dia hanya sibuk pada koper yang berisi penuh pakaian dan permasalahan yang dihadapinya. Tidak ada yang memperhatikan dia, dan tidak ada yang disebut RUMAH. Juan merasa seorang turis di kampung halamnanya sendiri. Berdiri di kerumunan orang banyak di airport, dan melihat orang lain bertemu dengan teman dan keluarga yang sudah menunggu kedatangan mereka dengan tangan terbuka dengan di iringi senyum, memeluk dan tertawa, Juan sangat ingin menjadi seperti mereka dan merasakan apa yang mereka rasakan. Yang bahagia melihat kedatangannya, tersenyum melihatnya, dan memeluk dirinya.

Dan Juan memutuskan mendapatkan cardboard dan menulisnya "FREE HUGS". Pada awalnya orang-orang mulai melihatnya, dan orang pertama yang menemui Juan, menepuk bahu dan mengatakan kepadanya bahwa dia baru saja mengalami hari yang sangat buruk, bahwa dia baru saja kehilangan anjing-nya dan hari itu juga adalah 1 tahun meninggal Putri tercintanya karena kecelakaan. Lalu apa yang dia butuhkan saat itu, ketika merasa sendirian di bumi ini adalah sebuah pelukan. Lalu Juan berlutut, lalu mulai memeluk orang tersebut dan orang tersebut tersenyum.

Setiap orang memiliki pemasalahan, tetapi melihat orang bahagia, tersenyum walaupun sesaat, itu sangat berarti setiap saat.

Di Banned...
Aksi Juan Mann juga di banned oleh pihak pemerintah, karena takut aksinya itu adalah kegiatan bersifat tidak senonoh.. Namun Juan tidak berhenti begitu saja untuk mendapatkan aksinya itu kembali, Juan menggumpulkan 10.000 tanda tangan untuk menggelar bahwa aksinya bukanlah sesuatu hal yang negatif melainkan sebuah aksi yang sangat-sangat positif. Disini kegigihan Juan sangat besar demi sesuatu yang sangat diyakini bahwa sesuatu yang sangat simple ini maknanya sangat besar bagi orang lain.

Special Thanks...
berkerja sama dengan Band SICKPUPPIES untuk lagu nya yang sangat keren "All the Same" dan sudah mengkampanyekan FREE HUGS CAMPAIGN dengan video clipnya...

Video: http://www.youtube.com/watch?v=vr3x_RRJdd4


Source : http://kask.us/891088

Tidak ada komentar:

Posting Komentar